Rabu, 12 Agustus 2009

iklan: WWW.AIRAPULSA.COM - AIRA PULSA ELEKTRIK TERMURAH

Nama: Vino Cell
email: VinoCell@ymail.com
Judul iklan: WWW.AIRAPULSA.COM - AIRA PULSA ELEKTRIK TERMURAH
Keterangan: AIRA PULSA grosir pulsa termurah!!


Kami menyediakan produk pulsa elektrik GSM/CDMA dengan sistem satu deposit untuk pengisian multi operator, transaksi langsung ke server sehingga dapat dilakukan 24 jam non stop setiap hari secara realtime.

Kami memberikan penawaran dan solusi usaha/solusi bisnis pulsa elektrik yang saat ini merupakan bisnis yang menarik, praktis dan ekonomis. Semua orang dapat memulai bisnis ini dengan mudah dan tidak memerlukan modal awal yang besar. Tidak perlu toko/counter seluler, tidak memakan waktu yang banyak. Anda bisa memulai usaha ini di kantor, bagi pelajar dan mahasiswa bisa dijalankan sekolah atau kampus dan bagi Anda yang sudah serius dalam bisnis pulsa elektrik ini, Anda bisa mempertimbangkan harga kami.

Anda dapat membeli pulsa yang biasa Anda lakukan di toko-toko pulsa dengan biaya yang sangat murah, kapanpun dan dimanapun. Anda juga dapat menjual pulsa ini ke keluarga Anda, saudara Anda maupun teman Anda dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Atau Ingin memperluas kerajaan bisnis Anda? Anda dapat menjadi dealer kami dengan syarat dan ketentuan tersendiri. Tentunya dengan keuntungan lebih dari sekedar agen biasa. Untuk mengetahui tentang menjadi dealer bisa langsung hubungi Aira Pulsa.
Category: Pulsa Elektrik
Website (URL): www.airapulsa.com
--
Visitor Ip: 202.58.161.222

Comments :

0 komentar to “iklan: WWW.AIRAPULSA.COM - AIRA PULSA ELEKTRIK TERMURAH”