Rabu, 12 Agustus 2009

iklan: PABRIK SOFTWARE, SOFTWARE MANUFACTURE, SOFTWARE PABRIK, SOFTWARE PRODUKSI,

Nama: REKO HANDOYO
email: reko.handoyo@gmail.com
Judul iklan: PABRIK SOFTWARE, SOFTWARE MANUFACTURE, SOFTWARE PABRIK, SOFTWARE PRODUKSI,
Keterangan: PABRIK SOFTWARE, SOFTWARE MANUFACTURE, SOFTWARE PABRIK, SOFTWARE PRODUKSI, SOFTWARE DISTRIBUSI, SOFTWARE PURCAHSING, SOFTWARE PABRIK, SOFTWARE WAREHOUSE, ACCOUNTING SOFTWARE, SOFTWARE GA, SOFTWARE HRD, SOFTWARE PPIC, MANUFAKTUR SOFTWARE, SOFTWARE FACTORY, SOFTWARE HRD, SOFTWARE PRODUKSI, FACTORY SOFTWARE, Untuk Informasi lebih lanjut telpon: REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325.Telp: 021-36233226 PT. SIEN Technology-Jakarta.

Anda membutuhkan software pabrik, prduksi software untuk di divisi GA (general Affair atau divisi Umum dan Purchasing, pabrik, bengkel, bagian hrd, software akuntansi, software gudang, pabrik, marketing, dll atau perusahaan Anda? Kami menyediakan software yang didevelop dengan harga murah dan bersifat customize dengan maintenance yang memuaskan.
Software yang kami sediakan antara lain
1. software Produksi mulai dari proses perencaan produksi, jumlah produksi, kapasitas mesin, jumlah mesin, output produksi sampai hasil akir dari proses produksi
2. softrware Purchasing mulai dari prose pemesanan, delivery, penyimpanan di gudang, barang retur dll.
3. software HRD yang cocok dengan divisi SDM atau HR manajemen. Di dalam software ini kami akan mendevelop software untuk salary structure, absensi, jabatan, system promosi dan lain-lain.
4. Software Gudang mulai dari proses penerimaan barang, identifikasi barang, lokasi penyimpanan, waktu kedatangan, waktu pengeluaran, dll.
5. Software Marketing mulai dari proses pencarian order, identifikasi sasaran, data detail customer, progress report, sampai tahap closing dan customer service.
Modul di atas adalah sebagian modul yg dikerjakan dalam proses produksi, kami terbuka untuk mendevelop software dengan sesuai kebutuhan dari klien.
Software yang kami develop dapat kami lakukan dimanapun bisnis anda berada. Baik untuk keperluan yang bersifat local maupun dengan system web basis.
Untuk informasi dan keterangan lebih jelas mengenai software produksi, software pabrik, software manufacture, software manufaktur, software HRD, software bengkel, dan lain-lain yang kami lakukan silahkan hubungi kami
REKO HANDOYO, S.IP
Business Consultant
PT. Sien Corpora (SIEN Technology)
Jl. Radiul No.6 Jatipulo Tomang, Jakarta Barat, Indonesia
Mobile: 081932985325, 081389411679,
Kantor telp:021- 36233226, 021-98567515,
Email: reko.handoyo@gmail.com, reko@sienconsultant.com
Category:
Website (URL):
--
Visitor Ip: 118.137.57.99

Comments :

0 komentar to “iklan: PABRIK SOFTWARE, SOFTWARE MANUFACTURE, SOFTWARE PABRIK, SOFTWARE PRODUKSI,”