Senin, 19 Agustus 2013

iklan: Pijat Panggilan Khusus Jakarta

Nama*:Putry
email*:hestie.putry07@yahoo.com
Judul iklan*:Pijat Panggilan Khusus Jakarta
Keterangan*:Mau cari tukang pijat panggilan yang benar-benar bisa pijat dan tidak mengecewakan? hubungi saya saja, Nama saya Putry, usia 27 tahun. Saya melayani jasa panggilan untuk ;pijat tradisional, lulur body scrub, therapy vitalitas, dan juga jasa lainnya. Dengan di tangani oleh saya sendiri, tenaga pijat yang profesional dan berpengalaman anda tidak akan kecewa dengan pelayanan saya di jamin memuaskan. Hanya khusus panggilan dan untuk anda yang berada di wilayah Jakarta. Bagi anda yang berminat, anda bisa hubungi saya di nomor telp 081321597540
Category:khusus dewasa
Website (URL):
Powered by EmailMeForm



Comments :

0 komentar to “iklan: Pijat Panggilan Khusus Jakarta”