Rabu, 04 April 2012

iklan: Obat Pelangsing World Slimming Capsule (WSC)

Nama*:Agnes
email*:jhones-john@yahoo.com
Judul iklan*:Obat Pelangsing World Slimming Capsule (WSC)
Keterangan*:Cara kerja slimming capsule (WSC) sangat sederhana, yaitu membakar lemak tepat pada sasarannya... di mana saja banyak tertimbun lemak dan akan keluar dalam bentuk keringat dan Urine,serta menghilangkan kerutan pada kulit perut dan mengencangkan sehingga tampil lebih langsing.

Jadi tanpa perlu diet - diet ketat, karena bisa malah membahayakan kesehatan Ginjal. (makan tetap 3 kai sehari) dan Gak perlu olah raga yang berlebihan, karena mengatasi lemak sudah urusannya si WSC.

Harga : 1 botol/60capsule = 195.000
Aturan pakai : Sehari 1 kali minum langsung 2 kapsul setelah sarapan pagi.
Komposisi : Cassia Seed ,Lotus Leaf , Mulbery , Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid

Keunggulan / kelebihan WSC dibanding dengan produk pelangsing lain :
Bekerja efektif untuk pria dan wanita,Tidak menyebabkan ketergantungan,Tidak menyebabkan Diare atau mulas,Tidak menyebabkan sakit kepala,Aman bagi penderita sakit Maag,Di jamin dalam sebulan menurunkan BB dengan efektif ( 3- 6 kg ), Aman di konsumsi dalam jangka panjang.

CATATAN :
Untuk pembelian 10 botol WSC,dapat discont 15%.Dan jika terjadi pembelanjaan berikutnya selain belanja pertama maka anda berhak mendapatkan bonus dari perusahaan kami 15-40%.Serta reward berupa 1 unit motor,mobil mewah,tour keluar negeri bagi yang memenuhi syarat dan berprestasi.

Untuk pemesan Hub: 081357319008 (AGNES).
Category:kesehatan
Website (URL):wootekh



Powered by EmailMeForm

Comments :

0 komentar to “iklan: Obat Pelangsing World Slimming Capsule (WSC)”