Sabtu, 30 Juli 2011

iklan: jual berbagai obat + alat bantu pembesar penis sup

Nama*:clinicobatkuat
email*:clinicobatkuat@gmail.com
Judul iklan*:jual berbagai obat + alat bantu pembesar penis super cepat aman,terbaik&terpercaya
Keterangan*:PEMESANAN;
call/sms;085 229 112 486 (telkmsel)
Online 24 hours.
1.LINTAH OIL
Kemasan Minyak Lintah Sumatera 60 ml termasuk :
Satu Botol Minyak Lintah
Petunjuk Cara Pemakaian
Dibuat Lebih Kental dibanding kemasan 30ml, sehingga Proses lebih Cepat
Lintah Oil
Minyak Lintah Sumatera terbuat dari lintah pilihan yang kemudian direndamkan ke ramuan khusus untuk mengeluarkan zat utama (Lihat detail klik Fakta Seputar Lintah) yang terkandung dalam liur lintah, zat utama ini sangat berguna dalam mengatasi masalah pria
Lintah Oil
Pengolahan lintah dengan cara di rendam jauh lebih bermanfaat dibandingkan pengolahan lintah dengan cara di goreng. Lintah yang di goreng tidak akan mengeluarkan air liur, yang justru semua manfaat lintah ada di situ. Setelah direndam Minyak Lintah Sumatera melalui satu proses lagi untuk tahap penyempurnaan. Sehingga Minyak Lintah Sumatera membedakan dari Minyak Lintah lainnya yang ada di luaran.
Lintah Oil
Minyak Lintah sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu mengeraskan, mengatasi ejakulasi, membesarkan dan memperpanjang Alat Vital. Sudah banyak yang membuktikannya. Minyak Lintah ini sudah disertakan metode cara pengurutan yang benar, supaya Anda dapat mengoptimalkan elastisitas alat vital Anda.
Harga Lintah Oil, Rp.150, 000

2.COBRA OIL
COBRA OIL SUPER DI OLES LANGSUNG REAKSI TAMBAH BESAR & PANJANG
"ASLI FROM NEW YORK U.S.A"
Hasil yang di capai tetap permanen untuk selamanya dan tidak kembali seperti sEmula.
Cara penggunaan :
COBRA OIL SUPER di oleskan secara merata keseluruh penis terus di urut searah dari pangkal ke ujung penis dengan meratadi lakukan setiap pagi selama 3-5 menit.
UNTUK TAHAN LAMA : di oleskan 10 menit sebelum berhubungan dengan lalu di urut terus di cuci dan siap melakukan hubungan sexual. Untuk menambah keras dan tahan lama.
TERKENAL DI SELURUH DUNIA.
Cobra oil super yang beda dangan yang lain telah di kenal di seluruh duniaterutama amerika, eropa, asia yang telah di pakai ratusan tahun oleh manusia untuk kebutuhan sexual demi mencapai keharmonisan keluarga.
AMAN TANPA EFEK SAMPING.
COBRA OIL SUPER aman walaupun di pergunakan dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping / ketergantungan.
COBRA OIL SUPER adalah produk andalan amerika khusus di ciptakan untuk pria ( dewasa dan usia lanjut) untuk menunjang vitalitas yang sehat, dan harmonis sehingga mendapatkan kepuasan yang tiada tara.
MANFAAT COBRA OIL :
ada beberapa manfaat dan kegunaan cobra oil super yaitu :
MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS PRIA DENGAN CEPAT.
MENAMBAH EREKSI, TAMBAH TEGANG, TAHAN LAMA.
MENGOBATI LEMAH SHAWAT, IMPOTENSI, MENGERASKAN OTOT-OTOT PENIS, MENAMBAH KEKUATAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI.
REAKSI :
Dalam satu menit setelah di oles langsung reaksi melancarkan peredaran darah, merangsang otot penis, membentuk otot penis menjadi besar dan panjang secara bertahap.
HASILNYA :
Dalam pemakaian 1 – 3 hari dan seterusnya sudah mulai kelihatan hasil sedikit dan pemakaian di lakukan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maximal sesuai keinginan.
Harga COBRA OIL SUPER :
perBOTOL isi 60ml Rp 175000.-

3.VACUM PENIS
VAKUM PEMBESAR PENIS atau Tabung penis adalah dalah satu Produk untuk memaksimalkan ukuran Penis, memperkeras ereksi, cegah impotensi dengan metode sport / olah raga, cara ini banyak di gunakan karna lebih aman, tanpa efek samping dan reaksi cepat terasa, bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong di hotel aatau wisma banyal yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karna setelah penis kita di hisap oleh VAKUM penis akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang dan lebih panjang.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi.
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

GAMBAR
1 balon pompa.
2 tombol pelepas udara.
3 lubang penyabung ke tabung transparant.
4 tabung hansome up transparant.
5 keret kedap udara ( ada 3 macam jenis dan ukuran).
6 lubang tabung transparant.
Catatlah ukuran penis anda sebelum mulai menggunakan alat ini. Baik besarnya lingkaran maupun panjangnya, dan diukur setiap satu atau dua minggu kemudian. Gunakan ukuran cincin karet yang tepat supaya tabungnya benar-benar kedap udara.Hal ini sangat penting di perhatikan.

Catatan !
* Hindarkan meminjamkan alat ini kepada orang lain supaya jangan terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin.
* Setelah pemakaian alat ini jangan beronani atau bersenggama selama sedikitnya 2 jam setelah latihan, bersihkan tabung dengan air sabun.
* saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri lihatkan / beritahu pasangan, pasti memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan hubungan suami istri.

VAKUM PEMBESAR PENIS.
Negara Asal : TAIWAN.
Rp 350.000, -.

4.CELANA VAKOOU – PEMBESAR PENIS
DI JAMIN MANJUR, , , , , , , , ???????

Khasiat Celana Vakoou :

1./ melancarkan peredaran darah, 16 biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.

2./ cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3./ menambah hasrat bercinta pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan yang lebih baik dan sehat.

4./ kemampuan bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 35% . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.Cara penggunaan: Memakai dengan perlahan-lahan lalu naikan batang kelamin keatas, sehingga terpisah antara zakar dan kepala alat kelamin.

Cara membersihkan: – Pakai air dingin dibawah 30 c ( tidak boleh pakai air panas) –

Jangan menggunakan deterjen- Mencucinya hanya direndamkan pada air dan jangan dikucek.

Harga celana VAKOOU : Rp 325.000.-

ASAL : AMERIKA SERIKAT.

INFO LENGKAP SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE KAMI :
www.clinicpasutri.blogspot.com
tokokosmetik.wordpress.com

ALAMAT TOKO KAMI;
JL.Raya Wonokromo No.17 Sby – Indonesian

———————————————————————————-

PEMESANAN LUARKOTA/PULAU KAMI KIRIM VIA POS XPRESS / TIKI / JNEatau Sesuai Kesepakatan.

Paket rapi dan kami RAHASIAKANisinya demi kenyaman anda saat terima paket dari kami.

RAHASIA DIJAMIN, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ???????????????

PEMBAYARAN ORDER bisa MELALUI BANK:
* BNI : 0213 – 281 – 285
* BCA : 3530 – 341 – 851
* BRI : 0016-010-3474-550-2
* MANDIRI : 135- 000- 7317- 801
* a/n AHMAD ZUHRI
Setelah anda transfer silahkan konfirmasi melalui Email / SMS.

( Nama# Alamat lengkap# Jenis pesanan# Transf ke bank# Jumlah )

Setelah kami check melalui internet banking dan Dana masuk. Maka Pesanan anda akan segera kami kirim hari itu juga.

MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA,

Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya, Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku……………………..DLL
Category:pengobatan
Website (URL):tokokosmetik.wordpress.com



Powered by EmailMeForm

Comments :

0 komentar to “iklan: jual berbagai obat + alat bantu pembesar penis sup”