Minggu, 25 Juli 2010

iklan: SOLUSI HERBAL UNTUK PENYAKIT ANDA

Nama*:MA. Pramono
email*:kastra@bukanpriabiasa.com
Judul iklan*:SOLUSI HERBAL UNTUK PENYAKIT ANDA
Keterangan*:SOLUSI HERBAL

Saat ini gaya hidup dan pola makan yang tidak memperhatikan gizi yang baik, dan bahan makanan yang sudah banyak terkontaminasi dengan zat-zat pengawet kimia, serta industrialisasi makanan, mengakibatkan tingginya resiko timbulnya penyakit degenerative seperti jantung, kanker, stroke, kolesterol (lemak darah), diabetes, dan sebagainya, sudah banyak dirasakan oleh sebagian dari masyarakat kita.
Belum lagi akibat yang ditimbulkan oleh lingkungan yang sudah parah tercemar oleh polusi, yang dapat merangsang tumbuhnya "radikal bebas" (free radical) yang merusak tubuh.

Ada sebagian dari penyakit tersebut dapat menimbulkan efek terjadinya impotensi bila kita mengidapnya, seperti penderita diabetes, lemah jantung atau gangguan jantung, gangguan pada kelenjar prostat (atau penyumbatan pada pembuluh darah di kelenjar prostat dan penis) dan stress (masalah psikologis).

Bukanpriabiasa.com memberikan solusi untuk menangani masalah penyakit2 yang berimbas pada impotensi melalui pengobatan hebal berupa suplemen kesehatan dalam bentuk paket yang sudah disesuaikan dengan kondisi penyakit yang diderita Anda. Dengan disiplin yang baik dan benar serta konsistensi dalam menggunakan suplemen herbal, maka sehat adalah sebuah keniscayaan yang akan Anda dapatkan.
Category:kesehatan
Website (URL):www.bukanpriabiasa.com



Powered by EmailMeForm

Comments :

0 komentar to “iklan: SOLUSI HERBAL UNTUK PENYAKIT ANDA”