Sabtu, 24 Juli 2010

iklan: CD BAHAN AJAR SEKOLAH MINGGU POWERPOINT

Nama*:AGUS SUSANTO
email*:solusi_sukses2007@yahoo.co.id
Judul iklan*:CD BAHAN AJAR SEKOLAH MINGGU POWERPOINT
Keterangan*:Sebagai guru-guru Sekolah Minggu, kita dituntut untuk semakin kreatif dan inovatif dalam menyampaikan pelajaran dan pesan-pesan Kitab Suci. Kami menyadari adanya kesulitan tersendiri dalam mempersiapkan bahan cerita atau pelajaran Sekolah Minggu. Oleh sebab itu kami mencoba menyediakan BAHAN CERITA SEKOLAH MINGGU dalam format powerpoint. Kiranya bahan ini dapat digunakan untuk menambah kejelasan daalam penyampaian cerita sehingga lebih menarik perhatian para murid. Bagi gereja-gereja yang sudah menggunakan LCD, bahan ini dapat langsung digunakan atau diedit menurut kebutuhan. Bagi gereja-geraja yang hanya menggunakan OHP, bahan-bahan ini dapat di cetak hitamp putih dan kemudian di foto-copy transparan.

Judul-judul BAHAN CERITA SEKOLAH MINGGU Vol 1 adalah :

1. Kisah Penciptaan
2. Kisah Adam dan Hawa
3. Kisah Nuh dan Air Bah
4. Kisah Abraham
5. Kisah Ishak
6. Kisah Paskah
7. Kisah Yusuf dan Saudara-saudaranya
8. 10 Orang Kusta
9. Yesus Memberi Makan 5000 Orang
10. Berjalan Diatas Air

Bagi gereja-gereja dan guru-guru Sekolah Minggu, atau lembaga pendidikan Kristen yang membutuhkan CD Bahan Ajar SEKOLAH MINGGU volume 1 ini silakan kirim biaya penggantian CD dan ongkos kirim sebesar Rp.25.000,00 ( Dua puluh lima ribu rupiah ) Per volume.

Biaya dapat ditransfer melalui:

* BCA No. Rek 1540241577 atau Bank MANDIRI No.rek.1360007334334 a/n. AGUS SUSANTO
* Wesel Pos ke: HOSEA MULTIMEDIA Jln. Setono No.4 Rt.04/IV Gesing- Kandangan - Temanggung 56200

Jangan lupa secepatnya memberi kabar melalui surat ke alamat kami diatas atau E-mail ke:solusi_sukses2007@yahoo.co.id. Setelah biaya kami terima CD pesanan langsung kami kirim via pos kilat khusus tercatat. Dalam waktu antara 2-3 hari CD pesanan akan sampai alamat penerima. Mohon kerja sama untuk memberikan kabar via email ke:solusi_sukses2007@yahoo.co.id bila pesanan sudah diterima atau jika dalam waktu lebih dari 5 hari Cd belum juga sampai alamat pemesan.
Category:CD
Website (URL):Http://hosea-multimedia.blogspot.com



Powered by EmailMeForm

Comments :

0 komentar to “iklan: CD BAHAN AJAR SEKOLAH MINGGU POWERPOINT”