Kamis, 25 Februari 2010

iklan: SUDAH TERBUKTI DAN BUKAN HANYA JANJI

Nama: ad
email: adjie.decuisine@yahoo.com
Judul iklan: SUDAH TERBUKTI DAN BUKAN HANYA JANJI
Keterangan: Awalnya saya tidak percaya dengan cara bisnis online ini. Akhirnya setelah beberapa kali diberi saran dengan teman, saya memberanikan diri untuk mencoba, dengan keraguan yg tak pernah hilang dari dalam diri, seperti takut ditipu, dan sebagainya. Tapi akhirnya saya berfikir, bahwa dengan modal awal Rp.100,000,- tidaklah terlalu rugi bila memang saya ditipu, pikirku waktu itu. Setelah saya coba jalani, diluar dugaan dan ternyata sangat menguntungkan...luar biasa. Puji Tuhan!
Category:
Website (URL): www.pebisnisulung.lkmd.net
--
Visitor Ip: 117.102.84.226

Comments :

0 komentar to “iklan: SUDAH TERBUKTI DAN BUKAN HANYA JANJI”