Jumat, 12 Februari 2010

iklan: Les Vokal Kursus Vokal Group Solo Paduan Suara Sekolah Kantor

Nama: willy
email: willas_littik@yahoo.com
Judul iklan: Les Vokal Kursus Vokal Group Solo Paduan Suara Sekolah Kantor
Keterangan: Saya Pengajar/Pelatih VOKAL di tempat2 Kursus, juga ngajar PRIVAT ke rumah siswa serta di STUDIO yg saya ajak kerjasama.
Utk SOLO maupun GRUP/Paduan Suara. Segala USIA. Juga utk SEKOLAH & KANTOR/Perusahaan. Waktu les/latihan FLEKSIBEL.
Kalo mau privat ke rumah siswa, si calon siswa harus punya alat musik keyboard.
Saya skarang brdomisili di Beji-DEPOK.
Saya bisa ngajar dimana saja asal dkt dalam kota jakarta.
Latar blakang saya: Choir, Penulis Lagu & Arranger Vokal (Not Angka) serta JURI PERTANDINGAN (Singing Competition).
Untuk lebih jelasnya dpt hub saya di: 012-91023213.
Category: kursus les
Website (URL): http://www.twitter.com/willjeremy
--
Visitor Ip: 202.182.49.142

Comments :

0 komentar to “iklan: Les Vokal Kursus Vokal Group Solo Paduan Suara Sekolah Kantor”