Rabu, 08 Juli 2009

iklan: jasa pembuatan website termurah dan berkualitas

Nama: rian satria
email: tech_dy@yahoo.co.id
Judul iklan: jasa pembuatan website termurah dan berkualitas
Keterangan: kami merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang layanan penjualan hosting, registrasi domain, web design, media online dan media informasi lainnya. Kami merupakan perusahaan yang dapat membantu bagi sekolah, komunitas, perorangan, organisasi atau perusahaan yang bergerak dibidang bisnis atau komersial. Bukan hanya pelayanan, tapi kualitas dan harga yang kami berikan sangat relatif terjangkau disemua kalangan. Anda dapat menghubungi kami untuk informasi lebih jelas, lewat halaman kontak kami.

art_416Zaman sekarang apabila Anda memiliki sebuah bidang usaha, baik itu bidang usaha produk jadi atau jasa akan lebih baik jika apa yang Anda lakukan di online kan sehingga banyak orang mengetahui kegiatan serta apa yang Anda lakukan. Selintas bagi yang belum mengetahui memang sulit dimengerti apa kegunaan serta keuntungan jika Anda mengonlinekan kegiatan yang Anda lakukan baik di perusahaan maupun lembaga tempat Anda bekerja. Oleh sebab itu kami menawarkan kepada Anda jasa pembuatan website bagi usaha Indonesia

globalmetatechmerupakan perusahaan IT yang mempunyai misi ikut serta membangun dan memajukan teknologi informasi di Indonesia. Kami bergerak di bidang Teknologi Informasi selalu mengadakan penelitian dan pengembangan teknologi informasi yang mengarah kepada otomatisasi dan komputerisasi di segala bidang guna mempermudah dan mengefisiensikan waktu kerja kita sekarang ini. Untuk layanan yang kami berikan terkait dengan bidang-bidang apa saja yang kami tangani bisa di lihat pada halaman layanan kami.

Kehadiran teknologi informasi yang perkembangannya sangat pesat di berbagai belahan dunia di mana Indonesia masih tertinggal cukup jauh dibanding dengan negara-negara maju lainnya bahkan dengan negara tetangga turut menjadikan perusahaan ini berusaha dengan sebaik-baiknya untuk memperbaiki citra bangsa Indonesia khususnya di bidang teknologi informasi agar tidak kalah dan berani bersaing dengan negara lain di pentas global.
Category: buat website
Website (URL): http://globalmetatech.com/
--
Visitor Ip: 114.58.214.37

Comments :

0 komentar to “iklan: jasa pembuatan website termurah dan berkualitas”