Sabtu, 27 Desember 2008

iklan: Aku mencari pasangan sex yang jantan dan tangguh

Nama: Mimi fitriani
email: Elangperack@yahoo.com
Judul iklan: Aku mencari pasangan sex yang jantan dan tangguh
Keterangan: Aku adalah janda tanpa anak, usiaku 19 tahun lahir di ciamis, banjar patroman tepatnya. Kegagalan pernikahanku karena mantan suamiku tidak bisa memuaskan aku, sehingga pernikahan kami hanya berjalan 1 bulan. Skarang aku lebih suka free sex sambil mencari seseorang yg cocok dengan aku, jika ada tolong hubungi aku di no 081221160118
Category: Cari pasangan sex
Website (URL):
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 202.3.213.129

Comments :

2 komentar to “iklan: Aku mencari pasangan sex yang jantan dan tangguh”

Aku juga menyukai sex bebas/free sex, n kita juga sama2 ingin kepuasan.
kutunggu kamu di psd_2702@yahoo.com

Ngeres mengatakan...
on 

Aya nyi KUDA gerawe puas etamah nya gede nya panjang, sok gera cobian dijamin eling-eling sinyai di NARAKA...Tos ah heuncet weh diuruskeun, urus budak kadinyah, kanyut mah nusaha-saha oge kitu-kitu keneh, dunyamah cadu puas nanaon oge, kapuasanmah lamun urang bisa nyukuran nuanya...Tobat burukeun canpuguh sinyai hirup tepika isuk...Wassalam Abah WIMad Suminta ti Cianjur

Anonim mengatakan...
on